Class Meeting MTS Sahid

Rangkaian kegiatan MTs Sahid tidak pernah terhenti meski ditengah pandemi covid-19, tentunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Setelah para santri putra dan putri menyelesaikan penilaian tengah semester ganjil (28/09/2020 – 03/10/2020) , mereka disibukkan dengan kegiatan class meeting (06-10/10/2020) sebuah ajang keakraban yang dibalut dengan berbagai lomba seperti olah raga,seni, dan kegiatan ilmiah.

Class Meeting ini dilakukan agar dapat mengetahui serta mengenal teman di sekolah walaupun berbeda kelas dan berbeda angkatan. Selain itu, adanya kegiatan ini dapat mewujudkan kebersamaan di dalam kelas maupun antar kelas. “Sering kali kita mengandalkan diri kita sendiri. Namun, kita tidak menyadari bahwa kita sebenarnya membutuhkan kerjasama” demikian kata ketua OSIS Putri Gandasari.

Puncak dari class meeting ini adalah pentas seni, sebuah suguhan karya seni dari santri yang dapat dinikmati oleh semua santri putra dan putri. Berbagai penampilan menarik seperti guzheng, marawis, tari saman, nasyid, tari kicir kicir betawi, tari cimande, lipsing, acoustic, dan dimeriahkan pula suguhan senandung dari para ustadzah yang menambah acara semakin meriah. Reported by kang_easy.

Tinggalkan Balasan