Pesantren Modern Sahid kembali mengadakan silaturahim virtual melalui aplikasi zoom dengan para orangtua santri lama  terkait Sosialisasi Program Tahun Ajaran Baru 2020/2021 di Masa Pandemi Covid-19.

Silaturahim ini dilakukan pada 4 Juli 2020 sebagai lanjutan dari silaturahim virtual sebelumya tentang rencana dimulainya Proses Belajar Mengajar di Pondok Pesantren Modern Sahid Tahun Ajaran 2020/2021.

Sebagaimana diketahui bahwa  Kemendikbud dan Kemenag telah memutuskan bahwa Pembukaan Tahun Pelajaran 2020/2021 akan dimulai serentak pada tanggal 13 Juli 2020, walaupun teknisnya mungkin berbeda-beda di setiap daerah terkait aturan PSBB dalam upaya mencegah penularan Covid-19 ini. Adapun hasil dari rapat virtual melalui aplikasi zoom diantaranya sebagai berikut:

Pada intinya Pesantren tetap mengakomodir para santri yg ingin kembali mengikuti Proses Belajar Mengajar di Pesantren Modern Sahid sesuai protap dan persetujuan dari pihak yang berwenang.

Pada rapat virtual kali ini, pihak pesantren diwakili oleh Ustadz Jahidi, S.Pd. sebagai Kepala Pengasuhan dan didampingi oleh Kepala MTs, Kepala MA dan Kepala SMK.

Silaturahim virtual ini dimulai pukul 10.30 s/d 12.00 dan diakhiri dengan doa dipimping oleh Ustadz Ilham Alamsyah, S.Pd. selaku Kepala MA Sahid. [Jay-Habliy]