“…ungkapan patah tumbuh hilang berganti, tidak berlaku di Pondok Pesantren Modern Modern Sahid. Karena di sini belum patah sudah tumbuh dan belum hilang sudah siap penggantinya…” Demikan Direktur Eksekutif Yayasan Wakaf Sahid Husnul Khatimah (YWSHK), Drs KH. Ahmad Sadjid Zain, MM memulai arahan dalam acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala MTs Sahid dari Ustadz Muhammad Luqman, S.Pd.I Kepala MTs yang lama kepada Ustadz R. Jaja Jumhana, S.Pd, Kepala MTs. Sahid yang baru untuk masa jabatan 2020-2024.


Sebelumnya, Ustadz Jaja menjabat sebagai Waka MTs Bidang Kurikulum. Beliau lulus dalam psikotes dan fit dan proper test yang dilakukan oleh Dewan Pertimbangan Jabatan. Selanjutnya Ustadz Luqman menjabat sebagai Pimpinan Harian Pontren Modern Sahid menggantikan Ustadz Drs KH. Ahmad Sadjid Zain, MM yang dipromosikan menjadi Direktur Eksekutif Yayasan.


Acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 8 Agustus 2020 di Serambi kiri masjid Sadaniyah Al-Munawarah itu dihadiri sekitar 100 orang terdiri dari Pengurus Yayasan Sahid, Manajemen Pesantren, Asatidz Madrasah Tsanawiyah dan perwakilan santri serta Organisasi Santri Madrasah Tsanawiyah Sahid.


Acara berlangsung singkat tetapi sangat khidmat. Diawali pembacaan Al-Fatihah bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pelantikan dan serah terima jabatan oleh Pimpinan Harian Pondok Pesantren dan diakhiri dengan arahan serta doa bersama.


Setelah itu ucapan selamat dan poto bersama secara bergiliran dari para hadirin dengan tetap menerapkan protokol covid-19. [ASZ]