Alhamdulillah pelaksanaan Rapid Test untuk seluruh dewan guru dan karyawan di Pondok Pesantren Modern Sahid berjalan dengan lancar.

Rapid test menjadi salah satu syarat kesiapan menghadapi new normal di pesantren. Bukan hanya wajib bagi seluruh santri saja yang akan datang ke pesantren, tetapi diharuskan pula bagi seluruh guru dan jajaran di Pesantren Modern Sahid.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 10 Juli 2020 di Gedung Walisongo VI bekerjasama dengan Sahid Medical Center Jakarta yang dipimpin dr. Tiara Artikasih dan team serta Mar Jalal Amin/Buyung selaku Satgas Covid Pesantren Sahid.

Tujuan dari Rapit Test yang dituntaskan di Gunung Menyan ini sebagai upaya pendeteksi adanya indikasi terpaparnya virus dalam tubuh, dan sebagai usaha untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Segala ikhtiar Pesantren lakukan guna untuk pencegahan dan kenyamanan santri saat belajar dan untuk meminimalisir kekhawatiran Orangtua saat melepas anaknya belajar di Pesantren. [May-Buyung]