Nama harum Pondok Pesantren Modern sahid tercium  ke berbagai Negara. Tak hanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan telah menerima santri dari negara tetangga seperti Thailand dan Singapura dengan tujuan menimba ilmu agama berasrama atau mondok di Pesantren Sahid.


Tercatat pada tahun silam, tepatnya Juni 2019 lalu 5 santri dari Thailand yang terdiri dari 2 santri putri dan 3 santri putra telah menamatkan pendidikan tingkat Madrasah Aliyah, dan kini mereka sudah kembali ke negara asalnya.


Berlanjut pada tahun 2020 santri baru dari Singapura berjumlah 3 orang telah resmi menjadi santri Pondok Pesantren Modern Sahid. Mereka menginjakkan kaki di Indonesia pekan lalu pada 3 Agustus 2020.


Namun para santri baru tersebut tidak langsung menuju ke Pesantren akan tetapi mereka harus melalui proses isolasi di salah satu hotel di Jakarta selama 4 hari guna melakukan pemeriksaan swab test terlebih dahulu. Dan Alhamdulillah usai melakukan rangkaian pemeriksaan hasilnya adalah Negatif Covid-19. Para santri tersebut kemudian dijemput oleh pihak Pesantren Sahid pada 7 Agustus 2020.


Nama santri baru serta kelas yang akan mereka duduki ialah sebagai berikut:

1. Sarah, Kelas X IIS MA

2. Muhammad Yasin, Kelas VIII MTs

3. Hezbullah, Kelas VIII MTs


Sarah sendiri yang kini duduk di bangku kelas 10 Madrasah Aliyah Sahid, sebelumnya sudah menamatkan pendidikanna di Madrasah Tsanawiyah Sahid hingga kelas IX tahun ajaran 2019-2020 lalu. Tahun ini Sarah mengajak adiknya Hezbullah juga sepupunya Muhammad Yasin.


Orangtua mereka  memilih Pesantren Sahid sebagai pilihan yang tepat bagi anak-anaknya untuk melanjutkan pendidikan sekolahnya karena keunggulan Pesantren Sahid dalam bidang Keagamaan maupun Umum. [ASZ-Habliy]