Santri Terbaik Periode 1 Bulan Juli-Oktober Semester Ganjil

“Aktif dan berprestasi”, itulah dua kata yang tepat untuk menggambarkan Santri Madrasah Aliyah Sahid yang pada akhir pekan ini mendapat apresiasi dari Kepala Madrasah Aliyah Sahid.

Menjadi siswa yang berprestasi memang tidak mudah, perlu kerja keras untuk membuat suatu prestasi. Tetapi dibalik rintangan dan tantangan yang dirasakan dalam membentuk prestasi tersebut, tentu ada kebanggaan tersendiri yang tentu nyata akan mereka rasakan sebagai Santri Berprestasi dari MA Sahid. Selain itu, mereka  juga tentu akan menjadi kebanggaan orang tua, terlebih guru-guru yang telah membimbing mereka. Tak terhitung perasaaan bangga yang mereka tanamkan pada orang-orang terdekat mereka. Sebagai siswa berprestasi, mereka juga tentu menjadi teladan bagi santri-santri lain, tak kurang dari ratusan pasang mata yang akan melihat, mencontoh, dan termotivasi untuk turut menjadi pribadi yang lebih baik, membangun prestasi-prestasi baru yang terus membanggakan.

Adapun para santri berprestasi yang luar biasa kebanggaan MA Sahid periode Agustus – Oktober berdasarkan Data Poin Santri, di antaranya sebagai berikut :

1. Jasmine Aurelia Amanda (X IIS 2)

2. Khairani Hisan Fathya Nuryatin (X Mia 2)

3. Khoerunnisa (XI IIS 2)

4. Adzkia Aisiyah (XI Mia 2)

5. Heni Pratiwi (XII IIS 2)

6. Ovie Indah Sari (XII Mia 2)

7. Aditya Chesta Adani (X IIS 2)

8. Afif Cahya Kautsar (X Mia 1)

9. Ibnu Tsaqif Ramadhani (X IIS 1)

10. Grystan Ale Fadilla (XI Mia 2)

11. Muhammad Habsi Hilmy (XII IIS 1)

12. Muhammad Izzat Maharaja (XII Mia 1)

Kunci  dari apa yang telah dicapai santri-santri tersebut tentunya adalah belajar, berusaha, berdo’a serta support dari kedua orang tua, guru dan teman-temannya. Semoga apa yang telah mereka capai dapat menjadi bekal untuk mereka, dan tentunya menjadi suri tauladan bagi seluruh santri MA sahid. [Alamsyah]

Gunung Menyan, 9 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan