Alhamdulillah,  Haru biru selimuti kedatangan santri baru di Pondok Pesantren Modern Sahid, Ahad 12 Juli 2020.

 

Sebanyak 247 Santri dan santriwati sudah terdaftar di Pondok Pesantren Modern Sahid pada tahun 2020. Hingga kini telah tercatat 73% sudah melakukan check in, sementara 27% lainnya masih di rumah masing-masing karena berbagai hal. Mereka yang datang dari berbagai daerah ini terdiri dari kelas VII Madrasah Tsanawiyah, X Madrasah Aliyah dan X SMK Jasa Boga. Pada tahun ajaran 2020/2021 ini pula SMK telah memberikan kesempatan bagi santri putra untuk bisa masuk pada program keahlian Jasa Boga, di mana sebelumnya SMK hanya diperuntukkan santri putri.  

 

Di tengah pandemi yang belum juga sirna di bumi ini,  segenap panitia santri baru menyambut hangat kehadiran mereka dengan persiapan matang sebelumnya sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah. Satgas Covid-19 Pesantren Sahid telah memasang banner dan informasi di beberapa tempat srategis seputar penanggulangan penyebaran Virus yang beberapa bulan ini sedang viral. Sehingga para santri baru utamanya bisa segera menyesuaikan kegiatan di Pesantren.


“MaaSyaa ALLAH

Tabarakallah…

Semua Proses berjalan Lancar & Tertib dari gerbang depan hingga masuk kamar asrama selalu ada Senyum, Salam & Sapa Menyambut kami.

 

Jazakumullah khayran katsiran utk semua jajaran yang terlibat dari kepala sekolah hingga security & Office Boy (Office Girl).

Baarakallahu Fiikum

Untuk Do’a yg selalu terUcap; Qobul yaaa… ROBB, Ijabah yaaa… ALLAH

Aamiin yaaa… Mujiibbassaailiinn…”

 

Begitula salah satu testimonial dari wali santri yang dikirim kepada Kepala Madrasah Aliyah Sahid yang biasa dipanggil Ustadz Ilham Alamsyah ini melalui WA Pripadinya.


Semoga dengan persiapan matang dan keikhlasan orangtua,  para santri lebih tangguh menghadapi masa depan yang cerah dan gemilang. Aamiin. [Habliy]