LIGA SAHID 2020 – Ustadz MTs Sahid FC memastikan kemenangan perdana dalam lanjutan Liga Sahid 2020 dan memastikan raih 3 poin setelah mengandaskan Kartel (Karyawan Tenaga Lapangan) FC dengan skor yang cukup fantastis dan meyakinkan yaitu 4 : 0 pada Selasa, 11 Agustus 2020.


1 gol pertama dicetak di menit ke 15  dalam duel di lapangan Gelar Bugar Perkasa  ini disumbangkan oleh Dang Iwan dan menyusul gol ke dua diciptakan oleh Aji Noor Faizal sang kapten dari ustadz MTs Sahid FC.


Guyuran gerimis seolah memberi semangat akan keunggulan Ustadz MTs Sahid FC, terbukti di babak kedua mereka mampu menambah dua gol yang kembali dicetak oleh sang kapten Aji Noor Faizal serta 1 gol melengkapi kemenangan tersebut dilesakkan oleh sang legenda dari MTs Sahid FC ustad Jaja Jumhana melalui tendangan mautnya yang menembus benteng pertahanan dari Kartel FC yang dijaga oleh Ainudin.


Kartel FC sempat berusaha untuk membalas dengan mempersempit gerak dan serangan dari ustadz MTs Sahid FC, tetapi usaha mereka kandas karena tidak didukung kerjasama yang apik antar lini dan faktor stamina akibat hujan.


“Hayo semangat, semangat, kompak, kompak kalian pasti bisa” itu kata-kata yang diteriakan oleh Mas Makmun pelatih dari Kartel FC dari pinggir lapangan.

Adapun yang memimpin jalanya pertandinga yaitu ustad Miftah selaku guru Penjaskes MA Sahid dengan disaksikan para suporter dari santri, dewan asatid dan karyawan lainnya.


Sementara itu sesuai pertandingan, sang legenda MTs Sahid FC sekaligus Manajer MTs Sahid FC Ustad Jaja Jumhana menanggapi hasil pertandingan ini, “Ini merupakan awal yang bagus, di pertandingan pertama kami meraih hasil maksimal, luar biasa kerja keras tim walaupun hujan tidak surut semangat, kami akan fokus ke pertandingan berikutnya mengingat lawan kami pasti lebih berat lagi, harapan kami bisa masuk babak berikutnya” ujarnya.


Kemengan yang diraih oleh Ustadz MTs Sahid FC tentunya sangat istimewa, selain kemenangan perdana untuk membukan kans masuk babak berikutnya, kemenangan ini juga sebagai kado bagi sang legenda tim Ustad MTs Sahid FC Ustad Jaja Jumhana yang pada Sabtu kemarin resmi dilantik menjadi Kepala MTS. Sahid periode 2020 menggantikan Ustadz Muhammad Luqman, S.Pd.I Kepala MTs sebelumnya yang telah dilantik menjadi Pimpinan Harian Pesantren Modern Sahid. Selamat atas kemenangan dan selamat atas pelantikan. (Kang_easy, Jay)